Lagi, Mahasiswa Akuntansi FE Juara II Tingkat Nasional

Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (UNNES) meraih Juara Dua Nasional dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Akuntansi pada kejuaraan Sriwijaya Accounting Olympiad, Kamis – Sabtu (6-9/4) di Universitas Sriwijaya Palembang. Mereka yakni Nurul Kholifah, Diyah Damayanti, dan Erna Suprapti.

Dekan FE UNNES Dr Wahyono MM mengaku bangga dengan prestasi yang diraih mahasiswa Akuntansi FE. “Ini merupakan bukti FE senantiasa ikut andil dalam meningkatkan pencitraan atau reputasi UNNES,” katanya.

Tahun 2017 ini UNNES mencanangkan sebagai tahun reputasi, mari kita bersama sama menyukseskan dengan cara mendorong mahasiswa berprestasi, ajak Dr Wahyono.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kusmuriyanto mengatakan Prestasi yang membanggakan ini diharapkan mampu menjadi pemacu mahasiswa yang lain untuk terus berprestasi.

 

Related Posts you may like

Mahasiswa FE UNNES Sabet Juara II Nasional Accounting Writing Competition

Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (UNNES) Asmara Tampi dan Asri Purwanti  meraih prestasi Juara Dua Nasional dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Akuntansi  (Accounting Writing Competition),  Kamis – Sabtu, 2–4 Februari  di Universitas Hasanudin (UNHAS) Makasar.

Acara bergensi tahunan ini merupakan lomba ke sepuluh  yang digelar dengan nama Hasanudin Accounting Day, diikuti puluhan Perguruan Tinggi, diantaranya UGM, UNIBRAW, UNS, UNDIP, Universitas Parahyangan, UNSRI, UNIMED, Politeknik Bandung.

Dekan FE UNNES Dr Wahyono MM  mengaku bangga  dengan prestasi yang diraih mahasiswa Akuntansi FE. “Ini merupakan bukti  FE senantiasa ikut andil dalam meningkatkan pencitraan atau reputasi UNNES”,  katanya.

Ia juga mengungkapkan, tahun ini adalah tahun reputasi, mari kita bersama sama sukseskan, “prestasi sejenis ini harus diikuti oleh mahasiswa lain dengan prestasi yang lebih membanggakan”, harap Dr Wahyono.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Drs Kusmuriyanto MSi mengatakan, prestasi yang membanggakan ini selain mereka menjadi juara dua tingkat nasional, dibawah Universitas Jember, dan juara tiga Universitas Katolik Widya Mandala, paper yang ditulis mahasiswa FE UNNES terpilih menjadi Best Paper, “mampu mengalahkan universitas ternama di Indonesia”, ungkapnya.

 

 

 

 

Related Posts you may like