WISUDAWAN TERBAIK FE PERIODE 3

Semarang- Bahagia dan syukur tak henti terucap dari M. Umar Faruq, S.Pd.,  wisudawan terbaik FE periode ke-3. Mahasiswa asal Kudus ini berhasil menjadi mahasiswa yang berbeda dengan segala prestasi yang dimillikinya.

Mahasiswa yang sempat menjadi delegasi Indonesia pada ASEAN Youth Leaders Association di Philippine pada 2015 lalu ini mengaku bahwa tak menyangka bisa menjadi mahasiswa terbaik.

“Sebenarnya saya tidak menyangka menjadi salah satu dari 6 mahasiswa terbaik FE periode ke-3, nilai saya tidak bagus semua, bervariasi. Tapi mungkin penilaiannya bukan dari nilai akademik saja, bisa jadi dilihat dari aktivitas saya saat kuliah.” Ungkapnya.

Mahasiswa yang pernah menjadi asisten laboratorium Jurusan Pendidikan Ekonomi ini lulus tepat waktu di semester 8. Ia merasa banyak diberi kelancaran saat mengerjakan skripsi.

Wisuda periode 3 Fakultas Ekonomi yang terselenggara pada 26 Oktober 2016 diikuti oleh 169 wisudawan. Wisuda fakultas diselenggarakan setelah sebelumnya wisuda universitas digelar pada 25 Oktober 2016 ini. Acara berlangsung di Auditorium Universitas Negeri Semarang.

Kembali, UNNES ikut andil dalam pembangunan bangsa dengan melahirkan sarjana-sarjana berprestasi. Semoga mereka semua dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya.

You may also like...