Rapat Tugas Pembagian Mengajar Semester Genap 2016/2017

 

Dalam rangka mempersiapkan semester genap mendatang, FE Unnes menyelenggarakan Rapat Pembagian Tugas Mengajar semester genap 2016/2017 di Gedung aula FE. Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan FE Unnes, Dr. Wahyono, MM.

Beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya beban mengajar dosen jangan lebih dari 21 sks, mata kuliah yang diampu dosen jangan berubah-ubah tiap semesternya sehingga para dosen tidak mempelajari dari awal kembali, kemudian diharapkan dosen dapat segera mengupload RPS apalagi ada perubahan format RPS yang disesuaikan dengan Standar Nasional (SN)- DIKTI.

Materi RPS bahan ajar/diktat disampaikan oleh Sekretaris BPM, Agung Yulianto. RPS diharapkan disusun bersama dalam kelompok bidang kajian yang terdiri dari dosen-dosen yang mengampu mata kuliah yang sama. Karena capain pembelajaran lulusan setiap mata kuliah sama. Selain itu, diharapkan nilai-nilai konservasi dapat diinternalisasikan di capaian pembelajaran mata kuliah.

Selain membahas mengenai tugas pembagian mengajar, WD 1 FE menghimbau agar selama menunggu masa kuliah dimulai, diharapkan para dosen dapat menulis manuskrip yang akan di-submit di jurnal internasional. Target publikasi Jurnal Internasional terindeks scopus sebanyak 15 paper dan saat ini sudah ada 10 paper yang siap publikasi.

WD 1 juga memberikan Informasi mengenai kalender akademik sebagai berikut; Penyelesaian nilai K ( 19 Januari-18 Februari 2017), Registrasi Administrasi (23 Januari-13 Februari 2017), Registrasi Akademik KRS tahap 1 (7-19 Februari 2017), Registrasi Akademik KRS tahap 2 (22-27 Februari 2017) dan masa kuliah (27 Februari -16 Juni 2017).

You may also like...