PELANTIKAN KETUA LK & BSO FE UNNES 2017

rsz_img_3207

Salah satu wadah kegiatan ekstrakulikuler mahasiswa Fakultas Ekonomi adalah Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Badan Semi otonom (BSO) yang terdiri dari BEM, DPM & HIMA, serta sembilan BSO yaitu KSEI, EKSIS, GITA EKONOMIA, KIME, KWU, PRAMUKA, MARCH, B-,MINOR & UNSSAF. Pergantian pengurus LK & BSO dilakukan setiap tahun sekali, Oleh karena itu pada kamis 16 Februari 2017 telah dilaksanakan kegiatan pelantikan LK & BSO yang dilaksanakan di gedung C3 ruang 114-116.

 

Kegiatan ini terdiri dari dua kegiatan pelantikan yaitu pelantikan Ketua LK & BSO dan BEM FE 2017. Kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Fakultas, Pimpinan Jurusan dan Dosen Pembina LK & BSO. Para Ketua LK & BSO dan fungsionaris BEM FE dilantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unnes Dr Wahyono, MM. Selain itu, terdapat acara serah terima dan pemberian kenang-kenangan dari Ketua BEM FE 2017 Siti Kholipah kepada  Ketua BEM FE 2016 Rifqi Tri Atmodjo. Ketua BEM FE 2017 juga menandatangani pakta integritas dan diserahkan kepada Dekan FE.

 

Dalam sambutannya, Dekan FE mengatakan bahwa Prestasi bidang kemahasiswaan FE tahun 2016 menempati peringkat kedua di tingkat universitas yang merupakan hasil kerja keras mahasiswa dan tim pembina kemahasiswaan dan untuk tahun 2017 diharapkan FE dapat meraih peringkat 1. Untuk meraih prestasi tersebut, LK & BSO diminta untuk dapat meningkatkan bprestasi dalam kegiatan kompetisi maupun non kompetisi di tingkat nasional, regional dan internasional. Oleh karena itu, FE akan memafasilitasi bantuan pendanaan pada setiap proposal delegasi yang diajukan oleh mahasiswa FE. Pimpinan juga mentargetkan untuk tahun 2017, mahasiswa FE dapat meraih Mahasiswa Berprestasi 1 tingkat Universitas dan meraih medali di ajang PIMNAS. Selain itu, LK & BSO diharapkan menjadi partner yang baik dalam mendukung setiap kebijakan Fakultas dan Universitas serta menjunjung kehormatan dan nama baik lembaga. Oleh karena itu, komunikasi yang baik harus terus dijalin antara pimpinan fakultas, dosen pembina dan fungsionaris LK-BSO.

You may also like...