Penulisan Manuskrip Publikasi International 2017

rsz_img_3161

Bertempat di aula FE lantai 3 gedung L1 FE Unnes berlangsung acara bertajuk penulisan manuscript artikel publikasi international. Dilaksanakan pada hari Jumat 10 Februari 2017 Acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB ini diikuti oleh seluruh dosen di Fakultas Ekonomi.

 

Acara ini selama 3 jam dan dimoderatori oleh Fahrur Rozie, S.Pd., M.Pd., Ph.D. Hadir sebagai pembicara Prof. Lynn Parker dari Australia yang memaparkan tentang cara membuat manuskrip dari awal sampai akhir dari pendahuluan sampai kesimpulan.

 

Beliau menjelaskan beberapa tips dan trick dalam penulisan manuskrip artikel publikasi international salah satunya yaitu jangan takut untuk mencoba. Publikasi International adalah hal yang doable bukan impossible jadi teruslah mencoba. Beliau juga menjelaskan tentang bagaimana membuat judul artikel yang menarik bagi editor jurnal.

 

Gugus Penelitian, Pengabdian dan Publikasi Ilmiah yang digawangi oleh Dr. Arief Yulianto, M.Si. berharap kegiatan tersebut mampu memotivasi dan menginspirasi semua dosen untuk menulis artikel di jurnal international. Terbukti dengan interaksi yang terjalin selama pemaparan dan diskusi.

 

Prof. Dr. Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti, M.Si sebagai Ketua panitia acara ini berharap bahwa acara ini mampu meningkatkan jumlah manuskrip yang bisa dipublikasikan secara International di Fakultas Ekonomi. Sukses selalu Fakultas Ekonomi. Semangat Publikasi International di tahun 2017.

 

tsy

You may also like...