Melanie Subono meriahkan Cradio Goes to Campus di FE UNNES

Ada yang beda di hari Selasa, 7 Maret 2017. Gedung Serba Guna L1 Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang disemarakkan tamu spesial Melanie Subono (penyanyi dan presenter berkebangsaan Indonesia lahir di Jerman) dan Jiwo Pogog (aktivis desa). Mereka datang di FE UNNES dalam rangka Cradio Goes To Campus kerja sama FE UNNES, Bank Indonesia, Cradio dan Radio Idola.

Acara Talk Show ini dhadiri pimpinan dan dosen FE, juga diikuti tak kurang dari 300 mahasiswa, mengambil tema “The Limit Is You”. Acara juga dimeriahkan Band Akustik yang sempat memukau peserta.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Drs Kusmuriyanto MSi menuturkan acara ini sangat kami apresiasi, terus lanjutkan perjuangan kaum muda. “Keterbatasan yang kita miliki bukan penghalang tetapi motivator untuk terus maju dan berkarya demi bangsa dan negara”, ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan acara ini mampu menginspirasi mahasiswa FE khususnya dan UNNES umumnya untuk semakin peduli kepada lingkungan hidup, sosial, budaya dan kewirausahaan. “Setiap saat kita bisa berbuat baik, dab berbuat terbaik, ketika berbuat baik jangan mencari alasannya, apalagi berharap imbalan serta berbuat baik segera dilakukan, jangan ditunda’, pungkasnya

Acara program Goes To Campus ini, rencananya akan digelar tiga bulan sekali.

You may also like...