Mahasiswa FE, Yuk Ikuti dan Raih Prestasi melalui PKM

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) merupakan ajang bergengsi bagi mahasiswa tanah air untuk beradu kreativitas dan kepiawaian berpikir kritis dan inovatif, Proposal PKM yang layak didanai tahun 2017 bisa diakses melalui http://belmawa.ristekdikti.go.id dan http://simbelmawa.dikti.go.id

Berdasar surel dari Belmawa Dikti disampaikan, mekanisme penyaluran dana akan dilakukan melalui kontrak kerja antara Dirjen Belmawa dengan Rektor/Ketua/Direktur PTN dan Koordinator Kopertis Wilayah.

Bagi kelompok PKM yang didanai wajib segera mengisi daftar isian yang sudah disediakan dan mengirim kembali melalui email kreativitas.belmawa@gmail.com paling tanggal 17 Maret 2017.

Drs Kusmuriyanto MSi Wakil Dekan Bidang Mawa FE menuturkan bagi mahasiswa yang proposal tahun 2016 belum berhasil didanai, tetap semangat, dan semangat. “Silahkan segera persiapkan proposal yang lebih baik, lebih kreatif, dan lebih inovatif lagi untuk pengajuan pendanaan tahun 2018″, bagi yang belum mencoba silahkan mencoba, dan mencoba untuk menulis”,  harapnya.

Ia juga mengatakan, untuk Mahasiswa FE yang proposalnya didanai, selamat dan sukses. “Semoga berhasil sampai dan bisa mengikuti final ajang bergengsi PIMNAS 2017 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar”, pungkasnya.

Informasi selengkapnya kunjungi laman: http://belmawa.ristekdikti.go.id dan http://simbelmawa.dikti.go.id

 

 

You may also like...