Delapan Mahasiswa UPSI Kuliah Satu Semester di FE UNNES

Sebanyak delapan mahasiswa Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia kuliah di Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (UNNES)  pada Semester Gasal 2017/2018. Delapan mahasiswa tersebut diterima secara resmi oleh Rektor UNNES yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum, Jumat (25/8) di Gedung Rektorat Lantai 4 Kampus Sekaran.

Kami bangga dan mengapresiasi student exchange ini yang telah dilakukan oleh FE UNNES, “ini salah satu bentuk nyata UNNES bereputasi internasional, ungkap Prof Rustono”. Selamat datang di UNNES, Universitas berwawasan konservasi¬† dan bereputasi internasional, semoga dapat mengikuti perkuliahan dengan baik, nyaman dan mencapai prestasi unggul. “Jangan lupa begitu selesai kuliah di FE UNNES, harus bisa berbahasa Indonesia dengan baik dan benar, tutur Prof Rustono di hadapan delapan mahasiswa UPSI.

Wakil Dekan bidang Akademik Drs Heri Yanto MBA PhD mengatakan,  pelaksanaan student exchange ini sudah kita persiapkan sejak semester yang lalu, baik terkait kurikulumnya, dosen yang mengampu, teknis registrasi, perkuliahan selama di UNNES dan akomodasi mahasiswa UPSI selama kuliah di FE UNNES. Akhirnya implementasi student exchange ini, kami sepakati dalam Memorandum of Agreement (MoA) antara UPSI dan Dekan FE UNNES.

Rencana semester Genap 2017/2018 nanti, mahasiswa FE UNNES akan kuliah di UPSI selama satu semester juga, ini sebagai bentuk komitmen kami mewujudkan UNNES bereputasi internasional, papar Heri Yanto. Berikut delapan mahasiswa UPSI yang kuliah di FE UNNES: Aina Nabilah binti Mansor, Nor Afifah binti Artawan, Nur Fatin Farzana binti Dzulkifli, Nur Izzatul Aziela binti Shukur, Siti Norzaidah binti Mohamad Zaidi, Nadhirah binti Mod Mesron, Nur Farhana binti Abdullah dan Nur Ain binti Idris

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like