DUA MAHASISWA FE UNNES MENGIKUTI INTERNATIONAL CONFERENCE DI FILIPINA

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNNES kini kembali menorehkan prestasi Internasional dengan mengikuti Konferensi Internasional. Dani Puspitasari (Mapres I UNNES 2017 dan Staff Riset Kime FE UNNES 2016) dan David Indra Gunawan (Kepala Departemen Riset Kime FE UNNES 2017), mahasiswa Jurusan Akuntansi FE Unnes yang berhasil mengikuti acara “The 5th Internasional Conference on Studies In Business, Management, Education and Law, Manila, Philippines” pada tanggal 18-19 September 2017.

Acara ini diselenggarakan di Hotel Banilde Maison De La Salle, Manila, Phillipines. Tujuan dari acara ini yaitu untuk mengumpulkan para peneliti dan mempresentasikan hasil penelitian yang dimiliki, serta saling bertukar pikiran mengenai topik penelitian terbaru. Tidak hanya mahasiswa S1, acara bergengsi ini juga diikuti oleh mahasiswa S2, Doktor, Professor, Dosen yang berasal dari Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, India, Sri Lanka, dan Eropa.

Terbukti, jika internasionalisasi telah dilakukan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi UNNES. Hal ini menunjukkan jiwa prestatif dan kompetitif telah tumbuh dan menjadi bagian dari mahasiswa ekonomi untuk bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like