Workshop Pengembangan Website Fakultas Ekonomi

Kamis, 28 September 2017 bertempat di ruang rapat 3 Gedung L2 lantai 2 diadakan Workshop Pengembangan Website FE. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan website yang merupakan rumah bersama bagi semua civitas akademika FE baik dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa. Acara ini dihadiri oleh 40 peserta yang berasal dari 15 LK dan BSO Fakultas Ekonomi Turut hadir pula, dosen pengembang website dan tim IT Fakultas Ekonomi.

Workshop Pengembangan Website FE dibuka oleh Drs. Kusmuriyanto, M.Si., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FE. Beliau menyampaian bahwa website FE perlu disemarakkan dengan berita dan artikel yang mampu memberikan informasi yang akurat, tidak hanya di kalangan internal FE tetapi juga masyarakat umum yang ingin mengetahui tentang FE Unnes.

Dalam acara ini, pembicara dari UPT TIK Unnes yaitu Bapak Luthfi Maslichul Kurniawan, S.Pd. memberikan materi tentang pengembangan website FE yang harus mendukung website Unnes. Luthfi mengatakan bahwa website yang baik harus responsif, aktual dan objektif serta mampu meningkatkan webmetrik Unnes. Beliau mencontohkan website yang baik mampu menjadi media informasi dan promosi bagi institusi terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like