FE Juara 2 dan 3 pada Tennis dan Badminton pada Ajang Olahraga Dies Natalis Unnes

Fakultas Ekonomi Unnes meraih juara 2 Tennis Lapangan dan juara 3 Badminton pada ajang olahraga dalam rangka diesnatalis Unnes. Perlombaan ini diikuti oleh perwakilan setiap fakultas yang ada di Universitas Negeri Semarang.

Perlombaan tennis lap angan diadakan pada 1-2 Februari 2018 di lapangan tennis outdoor FIK. Fakultas Ekonomi diwakili oleh Drs. Martono, M.Si., Dr.Wahyono, MM., Bapak Solekhan, Bapak Sukamtono, S.Pd., Jarot Tri Wibowo, S.Pd., M.Si., Dr. Muhammad Khafid, S.Pd., M.Si. , Ahmad Nurkhin, S.Pd., M.Si., dan Bapak Budi berhasil meraih juara 2 pada perlombaan tennis lapangan. Sedangkan juara 3 diraih oleh FIS bersama pascasarjana dan juara 1 berhasil diraih oleh FIK.

Dalam perlombaan badminton pada 8-9 Februari 2018, Fakultas Ekonomi berhasil menyisihkan 5 fakultas sehingga berhasil menduduki posisi juara 3 pada perlombaan. Sedangkan pada posisi juara 2 diduduki oleh FIK dan Unit Koperasi berhasil meraih juara 1 perlombaan badminton.

Prestasi pada ajang olahraga ini diharapkan mampu menggerakan semangat berolahraga pada warga Unnes baik pejabat kampus, dosen, maupun mahasiswa. Mari hidup sehat dengan olahraga!

Comments are closed.

Related Posts you may like