KKAYU : WOODBOOK SOCIOPRENEURSHIP menjadi Juara 1 Business Plan Competition 2018 di Universitas Darussalam Gontor

Mahasiswa Pendidikan Akuntansi, Evi Dwi Wardhani dan Wahyu Hadi Winarno berhasil meraih Juara I Busines Plan Competition Entrepreneur Days 2018 di Universitas Darussalam Gontor. Kompetisi ini diadakan pada 19-21 Februari 2018 dengan mengusung tema “Strategi Wirausahawan muda muslim dalam membentuk industri kreatif dan inovatif untuk membangun perekonomian Indonesia yang berkelanjutan” dengan sub tema antara lain: Kuliner, Industri Kreatif, dan Teknologi. Business Plan Competition diikuti oleh 10 tim yaitu dari Universitas Negeri Semarang,  Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, Universitas Islam Indonesia, Universitas Darussalam Gontor, Universitas Pendidikan Indonesia, ESQ Business School dan Telkom University.

Tim Universitas Negeri Semarang yaitu Evi Dwi Wardhani dan Wahyu Hadi Winanrno (Pendidikan Akuntansi 2015) berhasil memperoleh Juara I dengan mempertahankan karya dengan judul “KKAYU : WOODBOOK SOCIOPRENEURSHIP LIMBAH KAYU”. Sedangkan Juara II diraih oleh ESQ Business School Jakarta dan Universitas Gadjah Mada menduduki Juara III pada Business Plan Competition Universitas Darussalam Gontor.

Hal ini tentu saja membuat daftar panjang prestasi mahasiswa FE dalam kuarter pertama di tahun 2018. Drs. Kusmuriyanto, M.Si., Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan menyatakan mengapresiasi prestasi Evi dan Wahyu yang mampu bersaing dengan mahasiswa dari berbagai Universitas terbaik di Indonesia. Selamat. fdr-tus

You may also like...