Lima (5) Mahasiswa dari UNIMED, UM dan UNDIKSA Transfer Kredit LPTK di FE

Rabu (28/2) pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Rapat 3 Gedung L1 FE UNNES, berlangsung kegiatan serah terima mahasiswa Transfer Kredit. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala KSDN UNNES, Eko Setiyono, S.Kom., Wakil Dekan II Bidang Administrasi dan Umum, Amir Mahmud, S.Pd, M.Si dan Kepala Laboratorium Jurusan Pendidikan Ekonomi, Hengky Pramusinto, S.Pd., M.Pd. dan tim dari Gugus Kerjasama FE.

Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka pelaksanaan program Transfer Kredit LPTK tahun 2018 dari Dirjen Belmawa Kemenristekdikti RI, maka Fakultas Ekonomi menerima 5 mahasiswa dari  tiga (3) Universitas yaitu UNIMED (Universitas Negeri Medan), UM (Universitas Negeri Malang) dan UNDIKSA (Universitas Pendidikan Ganesha)  atas nama Rahayu Dian Utami, Indriani, Maulana Ishak, Ahmad Mulhakim, dan Ni Hayan Sri Darma Wati.

Kelima mahasiswa tersebut akan mengikuti program Transfer Kredit selama satu semester di Jurusan Pendidikan Ekonomi, Program Studi Pendidikan Akuntansi. Kelima mahasiswa tersebut tidak hanya mengikuti perkuliahan namun juga akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan Universitas dan Fakultas seperti Kelas Membatik, Kegiatan Pengabdian , Kemahasiswaan, Diharapkan kegiatan ini mampu mengkolaborasi pengetahuan dan ketrampilan mahasiswa dari berbagai LPTK di Indonesia menuju kualitas yang mampu bersaing di era globalisasi.

Written by : Tusyanah
Edited by : Satsya Yoga (Gugus Kerjasama FE Unnes)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like