Siswantoro Juara 2 Lomba Essay Nasional di Universitas Islam Indonesia (UII) Jogja

Semarang, 2 Maret 2018 – Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi, Siswantoro berhasil meraih Juara 2 dalam Ajang Kompetisi Esai Nasional Pekan Intelektual Muda Indonesia yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Kompetisi Esai Nasional dengan mengusung tema “Nilai-nilai Pancasila sebagai Falsafah Bangsa” ini diselenggarakan pada tanggal 1 Maret 2018 bertempat di Ruang Sidang Utama, Fakultas Hukum, UII.

Karya Mahasiswa semester 2 yang berjudul Pantoin: Strategi Penguatan Nilai-nilai Pancasila Berbasis Instagram pada Generasi Muda Demi Mendukung Indonesia Emas Tahun 2045 itu berhasil meraih tempat kedua dengan menyisihkan Mahasiswa aktif S1/D3 lainnya di seluruh Indonesia.

Selain itu, Mahasiswa UNNES lainnya dari Fakultas Ilmu Sosial, Riski Ashari berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih Juara Pertama pada lomba ini. Hal ini tentu saja menjadi kado indah bagi UNNES yang saat ini menginjak umur ke 53 tahun. Untuk tempat ketiga diraih oleh Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia, Hilal Ramdhani. Selamat dan Sukses!

Written by : Siswantoro
Edited by : Tusyanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like