Kuliah Perdana, Semangat Membara!

Senin (13/03/2018)- Setelah libur semester ganjil yang cukup lama, maka hari ini dimulai lagi perkuliahan. Antusiasme mahasiswa tinggi karena kerinduan akan bangku kuliah. Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Drs. Heri Yanto,MBA, Ph.D berharap perkuliahan semester genap ini diharapkan mampu berjalan lancar dan mampu mencapai target materi seperti yang tertera di RPS.
Arif Santoso, salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi mengatakan “saya sangat senang sekali bisa mengambil 24 SKS dengan beragam Mata Kuliah dan bisa bertemu teman-teman”. Tingkat antusiasme yang tinggi juga terlihat dari persiapan perlengkapan mahasiswa dalam menerima materi pembelajaran di kelas. Hal ini senada dengan yang dirasakan Muhammad Rida’ yang bersemangat kuliah pada jam 07.00 pagi.
Sesuai arahan Rektor UNNES bahwa pada awal semester ini, dosen dan Tenaga Kependidikan diharapkan untuk menjamin mahasiswa mendapatkan layanan yang baik dalam proses akademik perkuliahan, bimbingan skripsi, KKN, PPL, PKL dan pelatihan soft skill leadership, bela negara dan entrepreneurship serta kegiatan akademik lainnya.
Semangat kuliah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like