Mahasiswa Berprestasi 1 FE 2018, David Indra Gunawan dari Jurusan Akuntansi

Rabu, 14/03/2018 berlangsung Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FE UNNES 2018. Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Drs. Kusmuriyanto, M.Si. Dalam sambutannya, Drs. Kusmuriyanto, M.Si mengatakan FE selalu menjadi bagian dalam peringkat 3 besar pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas. Oleh karena itu Mawapres FE harus memiliki bekal yang baik untuk berkompetisi. Lebih lanjut dikatakan bahwa segala bentuk kelengkapan baik karya tulis, bahasa inggris, serta berkas prestasi yang diunggulkan harus dipersiapkan secara matang. Ketua panitia kegiatan Nurdian Susilowati, S.Pd, M.Pd menjelaskan ada 9 mahasiswa berprestasi di setiap jurusan yang telah siap berkompetisi. Mereka adalah David Indra Gunawan (Akuntansi), Neni Uci (Akuntansi), Ana Rachmawati (Pend. Adm. Perkantoran), Widji Astuti (Pend. Akuntansi), Fitri Andriyani (Pend. Koperasi), M. Reza (Manajemen), Norma Chayantina (Manajemen), Amanah (Eko Pembangunan), & Soviyana (Eko Pembangunan).
Finalis Mahasiswa Berprestasi FE mengikuti serangkaian penilaian mulai dari penilaian naskah karya tulis dan presentasi karya tulis, penilaian ringkasan karya tulis dalam bahasa inggris dan FGD dalam bahasa inggris, serta penilaian berkas prestasi yang diunggulkan. Dalam penilaiannya dilakukan oleh para dewan juri yang sangat kredibel serta kapabel dalam masing-masing keilmuan.
Setelah mengikuti serangkaian tahapan penilaian dan hasil rapat pleno dewan juri diperoleh , Mahasiswa Berprestasi 2 Ana Rachmawati dari Jurusan Pendidikan Ekonomi (Pend. Adm. Perkantoran), dan Mahasiswa Berprestasi 3 FE Neni Uci dari Jurusan Akuntansi. Sedangkan Harapan 1 dan 2 diperoleh oleh M. Reza dan Norma Chayanti dari Jurusan Manajemen serta Harapan 3 oleh Amanah dari Jurusan Ekonomi Pembangunan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *