Worskhop TOEFL dan IELTS bagi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi 2018

Selasa- 3 April 2018 di Aula FE berlangsung acara The Opening Ceremony of English Club pada Jurusan Pendidikan Ekonomi pukul 09 – 10.30. English club ini adalah agenda rutin di Jurusan yang bertujuan mengfasilitasi mahasiswa dengan kompetensi Bahasa Inggris. Terdapat 123 mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi yang terbagi menjadi 2 kelas yaitu Kelas TOEFL dan Kelas IELTS.
Ketua panitia, Tusyanah, S.Pd., M.Pd menyatakan bahwa ketrampilan Bahasa Inggris ini penting untuk di tingkatkan sebagai jawaban atas tantangan global bagi mahasiswa yang akan menghadapi era globalisasi dan digital.
Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari untuk masing masing kelas yaitu kelas IELTS dan kelas TOEFL yang akan berakhir di bulan April 2018. Di akhir workshop, mahasiswa akan mendapatkan sertifikat English Club dengan skor perolehan test yang berhasil dicapai. Banyak mahasiswa mengungkapkan rasa senangnya mengikuti English Club karena semuanya difasilitasi Jurusan sehingga mereka tidak perlu membayar apapun.
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Jurusan PE, Dr. Ade Rustiana, M.Si. , beliau menyampaikan bahwa Jurusan akan menfasilitasi mahasiswa agar bisa mendapatkan ketrampilan bahasa inggris yang berkaitan dengan Sertifikat TOEFL sebagai salah satu syarat sidang skripsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like