Worskhop Kewirausahaan Erasmus+ EU bagi Mahasiswa FE Resmi Dimulai

Jumat- 6 April 2018 Program Erasmus + yang bergulir sejak Desember 2017 kini mulai merambah ke Mahasiswa sebagai salah satu bagian dari Higher Education Institution (HEI) atau Perguruan Tinggi (PT). Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 – 16.00 di Lab Mengetik Gedung L2 dihadiri oleh 35 Mahasiswa.
Kegiatan ini dibuka oleh Dorojatun Prihandono, S.E., M.M., Ph. D sebagai Ketua Program Erasmus UNNES. Beliau menyatakan bahwa kegiatan pertama bagi mahasiswa ini adalah Self-Assessment HEInnovate untuk mengetahui perspektive mahasiswa tentang UNNES sebagai Universitas yang sudah concern dengan kewirausahaan.
Hadir sebagai pemateri, Yozi Aulia Rahman, S.E.,M.Sc dan Bayu Wiratama, S.E., M.M. serta tim Erasmus + lain yang menjadi fasilitator kegiatan tersebut. Kegiatan ini menjadi langkah awal untuk menyusun action plan selanjutnya yang akan dilakukan oleh tim Erasmus + agar UNNES kedepan menjadi universitas yang benar benar memperhatikan entrepreneurship.
UNNES sebagai salah satu Perguruan Tinggi diharapkan mampu menyediakan atmosfir yang berentrepreneurial bagi semua stakeholders karena entrepreneurial akan mampu membuat perubahan yang positif dan bermanfaat bagi diri dan lingkungan.
Dekan FE, Dr. Wahyono M.M menyatakan bahwa FE berbangga dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Erasmus+ dan berharap kegiatan ini mampu membawa perubahan mind-set bagi semua pihak tentang entrepreneurial sehingga bisa diaplikasikan dalam kehidupan di era globalisasi dan digital ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like