MAHASISWA UNNES MERAIH JUARA 2 LOMBA KARYA ILMIAH BANK JATENG

Prestasi di bidang Keilmiahan kembali disumbangkan oleh tiga Tim Mahasiswa Unnes di Kompetisi Lomba Karya Ilmiah 2018 Bank Jateng untuk Pelajar, Guru, dan Mahasiswa Se-Provinsi Jawa Tengah. Ketiga tim tersebut berhasil menyabet Juara 1, 2, dan 4 kategori mahasiswa. Asmara Tampi (Akuntansi, 2014), Ukhti Maulina (Akuntansi, 2014), dan David Indra Gunawan (Akuntansi, 2015) meraih juara 1. Fentya Dyah Rahmawati (Pendidikan Administrasi Perkantoran, 2015) dan Khanifatturahmah (Akuntansi, 2015) menyabet juara 2. Sedangkan Fitri Yuliani (Akuntansi, 2015), Ashomatul Fadlilah (Pendidikan Akuntansi, 2015), dan Faizal Fatkhurohman (Pendidikan Teknik Otomotif, 2015) berhasil meraih Juara 4.
Kegiatan Lomba Karya Illmiah yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Bank Jateng ini bertujuan untuk memformulasikan ide-ide kreatif dan pemikiran generasi muda dan guru dengan layanan dan produk yang dimiliki Bank Jateng dengan penekanan pada pengembangan, kualitas, dan kemudahan bagi nasabah. Bank Jateng mengusung 8 tema dalam ajang kompetisi tersebut, yaitu Bank Jateng dan perekonomian Jawa Tengah; Bank Jateng dan pengentasan kemiskinan; New Brand Image Bank Jateng; Inovasi strategi, produk, dan layanan Bank Jateng; Bank Jateng dan generasi muda; Bank Jateng dan UMKM; Bank Jateng dan inklusi keuangan; dan Bank Jateng dan Fintech.
Serangkaian acara pada tanggal 10 Maret 2018 diawali dengan Workshop Penulisan Ilmiah Populer dengan Narasumber Prof. Dr. FX. Sugiyanto, M.Si. (Pengamat Ekonomi FEB Undip/ Komisaris Bank Jateng) dan Prie GS (penulis), dan dilanjutkan dengan presentasi Karya Ilmiah dari masing-masing kategori. Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dari semua kategori diserahkan pada acara peringatan ulang tahun Bank Jateng ke-55 pada tanggal 6 April 2018 berlokasi di kantor Bank Jateng.
Selamat dan Sukses. FE semakin brilliant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like