Mahasiswa FE UNNES Juara 1 Call for Paper

Jum’at, 6 April 2018 tiga mahasiswa FE berhasil meraih Juara 1 di Ajang Call for Paper Sharia Economics Advancement –Sunan Kalijaga (SEA SUKA). Ketiga mahasiswa tersebut adalah Arina Miftahul Janah (Manajemen), Reni Oktaliana (Pendidikan Akuntansi), dan Novera Wamassati (Pendidikan Akuntansi). Sedangkan mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) dan Universitas Trunojoyo Madura meraih juara 2 dan 3.
Acara yang baru pertama kali diselenggarakan oleh FORUM STUDI EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FORSEBI) UIN SUNAN KALIJAGA mengusung tema Islamic Fintech for The Future of Indonesian’s Creative Economy. Salah satu tujuan dari acara tersebut yaitu sebagai sara ukhuwah antar penggiat ekonomi islam dalam upaya pembangunan ekonomi islam. Presentasi dilaksanakan pada tanggal 5-7 April 2018 bertempat di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Seminar Internasional, Bazar Madani, Conference Call for Paper, Diskusi Ilmiah, dan Gala Dinner menjadi serangkaian acara tersebut.
“Ini merupakan pertama kalinya kami mengikuti acara yang keren seperti ini. Banyak ilmu yang dapat kami peroleh, apalagi dengan adanya kunjungan ke Bank Indonesia. Buat teman-teman mahasiswa FE teruslah berkarya untuk bisa menorehkan banyak prestasi” Ujar Reni Oktaliana.
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Drs. Kusmuriyanto, M.Si., menyambut baik perolehan ini dan hal ini membuktikan mahasiswa FE bisa bersaing dengan mahasiswa lain. Bravo Mahasiswa FE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like