Fitri, Ema dan Mega Torehkan Prestasi di Ajang Trilogi Accounting Competition

Semarang, 19 April 2018- Lagi, prestasi membanggakan datang dari mahasiswa Jurusan Akuntansi. Pada Rabu, 18 April 2018 yang lalu Fitri Yuliani, Ema Suprapti, Adhilia Mega C, berhasil menjadi juara pertama dalam Trilogi Accounting Competition (3Action) Part 9 Tahun 2018 di Jakarta.
Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trilogi Jakarta ini dapat menyaring dua belas finalis dari berbagai universitas. Finalis tersebut diantaranya ialah dari universitas besar seperti UPI, Universitas Trisakti dan PKN STAN. Ajang kemenangan ini membuktikan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi UNNES tidak diragukan lagi kompetensi dan kemampuannya di tingkat nasional.
Mahasiswa yang baru menginjak semester 6 ini telah berhasil mengungguli mahasiswa S1 lain dari seluruh Indonesia. Walaupun acara tersebut diikuti oleh berbagai universitas besar di Indonesia, namun mereka tidak gentar, bagi mereka yang terpenting adalah mau mencoba dan belajar untuk kemajuan di masa mendatang. Pesan mereka pada teman-teman semua ialah, semoga kemenangan ini bisa menginspirasi mahasiswa lain untuk terus berkompetisi dan berprestasi. FE semakin brilliant. Selamat.

You may also like...