Wow, Tiga Tim dari FE UNNES Raih Juara 1, 2, dan Favorit di Universitas Riau

Pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Riau pada tanggal 17-20 April lalu, tiga Tim dari Universitas Negeri Semarang meraih Juara 1, Juara 2, dan Juara Favorit. Juara 1 diraih oleh Laily Nurohmawati (Pendidikan Ekonomi 2015), Fitri Andriani Setyowati (Pendidikan Koperasi 2015), dan Warmih (Pendidikan Koperasi 2015). Juara 2 diraih oleh Uswatun Hasanah (Pendidikan Akuntansi IUP 2016), Siti Nur Sholihah (Akuntansi 2016), dan Arina Adila (Akuntansi 2016). Juara Favorit diraih oleh Dwi Novitarini (Pendidikan Administrasi Perkantoran IUP 2016), Puji Novitasari (Pendidikan Akuntansi IUP 2016), dan Sari Lestari (Pendidikan Akuntansi IUP 2016). Lomba karya tulis ini diikuti dari 15 tim dari universitas di Indonesia, UNNES mengirimkan lima (5) tim dari Fakultas Ekonomi.

Pengumuman juara dilakukan pada hari Kamis, 17 April 2018 pukul 14.00 WIB menjadi hal yang tidak disangka-sangka karena ketiga tim perwakilan Fakultas Ekonomi UNNES mendapatkan tiga gelar juara dari empat kategori juara. Hal tersebut tentunya sangat membanggakan dan memotivasi untuk mahasiswa Universitas Negeri Semarang. “Sangat merasa bangga karena dapat meraih juara, semoga dapat menginspirasi mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk mengikuti ajang seperti ini dan dapat menginspirasi teman-teman semua” ujar Dwi selaku ketua tim peraih Juara Favorit. Selamat atas prestasi yang telah didapatkan.
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Drs. Kusmuriyanto, M.Si menyatakan gembira atas pencapaian ini yang tia minggunya menambah piala kejuaraan yang didapat Fakultas Ekonomi. (JS.Soviyana)

You may also like...