Keren, Gugus Kerjasama FE hadirkan Pembicara dari Spanyol di Kelas Internasional

Semarang, (02/Mei) – Untuk merealisasikan visi internasionalisasi dari UNNES, maka FE dalam hal ini Gugus Kerjasama Fakultas Ekonomi yang diketuai oleh Sri Utami, S.S., M.A., M.Pd. melalui De Javato, mengundang pembicara dari Spanyol. Dalam kegiatan yang bertajuk “Internasional Class with the Foreigners” ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa kelas internasional dalam berinteraksi dengan mahasiswa dari berbagai negara,

Bertempat diruang C3 218, sebanyak 50 mahasiswa kelas internasional dari jurusan Ekonomi Pembangunan dan Pendidikan Ekonomi (IUP), mengikuti kelas tersebut dengan antusias. Hadir sebagai pembicara, Osmel Eduardo Serrano Perez dari Universidad de Murcia Campus de Lorcadari Spanyol untuk berbagi cerita terkait tentang Spanyol, sebuah Negara di Eropa terkait dengan budaya, sejarah, dan geografi dari negara matador tersebut. Selain itu, mahasiswa juga belajar bahasa Spanyol dan diperkenalkan beberapa makanan khas dari negara tersebut.

Syahrul, salah satu mahasiswa IUP yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku senang mengikuti perkuliahan yang dihadiri oleh Mr. Osmel karena bisa langsung mempraktekkan bahasa Inggris dan mendapatkan informasi menarik terkait Spanyol. Selain itu, dia berharap kegiatan ini bisa rutin diadakan untuk memberikan motivasi dan pengalaman untuk bisa berinteraksi dan berkomunikasi  dengan banyak orang dari berbagai negara.  Keep moving forward, FE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *