Tetap Semangat Magang di bulan Puasa

Mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi Administrasi Perkantoran masih semangat magang di bulan puasa. Acara magang ini sengaja diprogramkan oleh jurusan Pendidikan Ekonomi untuk menambah keterampilan mahasiswanya dalam praktik perkantoran. Program magang ini hanya khusus untuk jurusan Pendidikan Ekonomi Administrasi Perkantoran UNNES angkatan 2014 dan 2015. Program magang sudah dilaksanakan sejak akhir bulan April lalu.

Fela, salah satu mahasiswa magang merasa sangat senang sekali bisa magang di Fakultas Ekonomi. Menurut mahasiswi asal Jepara ini, program magang akan menambah pengetahuannya dalam penerapan ilmu-ilmu perkantoran dalam praktik nyata di pekerjaan. Di bulan puasa ini menurutnya, tidak akan menghalanginya untuk bisa melaksanakan tugas-tugas pekerjaan yang telah diberikan untuk dilaksanakan dengan baik.

Jadwal magang di bulan puasa juga menyesuaikan dengan jadwal kerja pegawai. Selama Ramadhan, jam kerja pegawai dan layanan di Fakultas Ekonomi akan menyesuaikan dari pukul 07.30 Wib sampai 15.00 Wib pada hari Senin sampai Kamis dengan istirahat pada pukul 12.00-12.30 Wib dan pukul 07.30 Wib sampai 12.00 Wib khusus untuk hari Jumat. Dia berharap, bisa mengikuti program magang ini dengan baik sampai selesai di sekitar bulan Juli nanti. T/Novianpmb

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like