Tasyakuran Dies Natalis ke-12 FE Hadirkan Ustad Fahrur Rozi UIN Walisongo Semarang

Untuk meningkatkan prestasi dan meneguhkan kembali semangat konservasi dan bereputasi internasional serta Ketaqwaan kepada Alloh SWT, Tasyakuran Dies Natalis ke-12 Fakultas Ekonomi UNNES menghadirkan ustad Drs Fahrur Rozi UIN Wali Songo Semarang, Rabu (6/6) Juni 2018 di Lapangan Tonnis FE UNNES. Serangkaian acara dalam rangka Dies Natalis ke-12 FE telah digelar juga Grand Opening Pembukaan Dies Natalis FE, Bazar dan berbagai lomba yang digelar sejak akhir bulan April hingga Mei 2018.

Dekan FE mengatakan Fakultas Ekonomi dalam usia 12 tahun tergolong fakultas yang sangat muda, namun prestasi kita tidak kalah dengan fakultas senior yang usianya jauh lebih tua, “kita harus bangga menjadi warga FE” papar Dr Wahyono MM.

Ia juga menyampaikan keberadaan prodi di FE Akeditasi unggul semua (A), dan tiga jurnal ilmiah di FE sudah terakreditasi DIKTI, ‘ini luar biasa, terbanyak se Fakultas Ekonomi Eks LPTK bahkan FE/FEB seluruh Indonesia’, “tuturnya.

Acara tasyakuran ini, kita sengaja mendatangkan Ustad Fahrur Rozi, agar kita mendapat support rohani dalam menjalankan tugas di FE, “FE semakin maju, semakin berprestasi dan FE Brilian” pungkasnya. R/T-NP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *