Pisah Sambut Dekan FE, Berjalan Meriah.

Resmi dilantik, Hari Yanto, Ph.D. menjadi Dekan FE UNNES untuk periode 2018 – 2022. Dalam acara pisah sambut, yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi hari ini ( 28/6) di UTC Kelud Semarang, Dekan terpilih, Heri Yanto, Ph.D, menyatakan banyak terima kasih kepada Dekan terdahulu, DR. Wahyono, atas teladan dalam kepemimpinan yang selama ini telah ditunjukkan, selama memimpin FE UNNES. Dekan juga menyatakan, akan melanjutkan beberapa program unggulan yang telah dicanangkan oleh Dekan periode sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan Buku Program FE UNNES, yang berisi tentang referensi program yang dapat dilanjutkan, dari DR. Wahyono kepada Dekan terpilih. Selain itu juga diserahkan buku sejarah FE UNNES, yang berisi sejarah Fakultas Ekonomi dari jaman masih menjadi Fakultas Ilmu Sosial, hingga saat ini.

Acara yang berlangsung tersebut, juga disampaikan kesan pesan sekaligus pembacaan puisi dari Dosen Senior, Dr. Murwatiningsih, yang berisi tentang kenangan dan harapan, baik kepada Dekan terdahulu, juga kepada Dekan terpilih. Selain itu, sejumlah dosen senior, muda, dan juga segenap pimpinan Jurusan, juga ikut menyampaikan harapannya. Rangkaian acara itu, kemudian ditutup dengan doa, yang dipimpin oleh Ubaedul Mustofa, S.H.i, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *