Eva Andriani; Mawapres FE 2015 dari Jurusan PE

pendidikanekonomi.unnes.ac.id. Bertempat di ruang Laboratorium Akuntansi, Gedung C6 lantai 3 FE Unnes, digelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) 2015 hari Senin, 20 April 2015. Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun itu dibuka oleh Pembantu Dekan Bidang Akademik dan dihadiri oleh pimpinan jurusan serta mahasiswa.

Kaegiatan Mawapres FE 2015 diikuti oleh 9 peserta dari empat jurusan, yaitu masing-masing 2 mahasiswa dari jurusan Manajemen, AKuntansi, dan Ekonomi Pembangunan serta 3 mahasiswa dari jurusan Pendidikan Ekonomi. Penilaian oleh dewan juri diantaranya kompetensi karya ilmiah (makalah), bahasa Inggris, dan portofolio aktivitas mahasiswa serta prestasi akademik (IPK).

Setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan, di sore harinya ditetapkan para juara dalam Pemilihan Mawapres tersebut. Untuk ketiga kalinya, jurusan Pendidikan Ekonomi FE Unnes menyabet gelar juara pertama, dengan delegasi yang bernama Eva Andriani. Mahasiswa konsentrasi Pendidikan Akuntansi angkatan 2012 dan merupakan mahasiswa kelas bilingual itu mengalahkan 8 peserta lainnya untuk menjadi kampiun. Ia unggul jauh dalam portofolio aktivitas dan prestasi akademik. Sebagai runner up adalah Jariyah dari jurusan Akuntansi.

Selamat dan sukses buat Eva Andriani, Mawapres FE 2015. Ia berhak mewakili FE untuk mengikuti seleksi Mawapres tingkat Universitas. Dan akan mendapatkan pembimbingan secara intensif dari pembina karya ilmiah FE. Semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan di tahapan berikutnya.

You may also like...