PPAK FE UNNES MENGHADIRKAN MAS EKO DAN MBAK NOMI YANG MEMAKAI ATRIBUT WAYANG

Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan atau biasa di sebut PPAK telah berlangsung dengan lancar. PPAK Fakultas Ekonomi sendiri dilaksanakan tanggal 7 sampai 10 Agustus 2018. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pengenalan dan adaptasi bagi mahasiswa baru Fakultas Ekonomi UNNES agar bisa menghadapi dunia kampus. Materi yang diberikan sebagai bekal sangat lengkap dari administrasi mahasiswa sampai penulisan karya ilmiah.

Tahun ini, PPAK Fakultas Ekonomi kembali menggunakan karakter “Mas Eko” dan “Mbak Nomi” sebagai maskot Fakultas, hanya saja Mas Eko dan Mbak Nomi tahun ini mengenakan atribut wayang. Mas Eko mengenakan atribut Gatotkaca sedangkan Mba Nomi mengenakan atribut Srikandi, hal itu sejalan dengan harapan bahwa mahasiswa Fakultas Ekonomi akan memiliki karakter yang kuat dan tangguh seperti Gatotkaca dan Srikandi.

Dalam kesempatan itu pula panitia juga menghadirkan sosok berprestasi yang menginspirasi mahasiswa, panitia mengundang Raeni dan Ana Rachmawati untuk memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa baru.

Acara PPAK Fakultas Ekonomi diakhiri dengan pemberian penghargaan dan hadiah terhadap penilaian penugasan oleh panitia. Acara berlangsung lancar dan mahasiswa sangat antusias.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *