Semangati Mahasiswa FE dengan International Experience Sharing

Kamis – 30 Agustus 2018 Gugus kerjasama FE Unnes selenggarakan International Experience Sharing dengan mendatangkan 8 mahasiswa alumni credits transfer di UPSI Malaysia dan Taiwan diantaranya Riski Rizal Bakri, Esti Handayani, Arrizal Nurdien Fadhilah, Herdianti dian daneswara, M rifky budi geraldy, Lusiana Puspita Sari, Meliandayani, Rastya Sekar Fadiyah, Safri dan Yuda.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Drs. Heri Yanto, MBA, Ph.D dengan memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar dapat menjadi peserta Study Exchange diluar negeri.

“Dunia tidak hanya di Sekaran” Ucap Dekan Fakultas Ekonomi. Peserta yang telah mengikuti Study Exchange ternyata dapat menorehkan prestasi dimana hasil belajar di apresiasi mendapatkan Nilai A bahkan salah satunya Safri Fadhillah Mendapatkan predikat mahasiswa teladan di Taiwan.

Kedelapan pembicara  tersebut memotivasi para peserta untuk juga mengikuti credit transfer. Selain memberikan motivasi, mereka juga menjelaskan keadaan dari kampusnya seperti suasana belajarnya, fasilitasnya, transportasinya, dan yang tak kalah menariknya adalah keramahtamahan teman barunya.

Acara dihadiri oleh lebih dari 200an mahasiswa FE dan berlangsung sangat khidmat dimana peserta benar Рbenar memperhatikan sharing momen dari masing-masing pembicara.  Dengan diadakannya acara ini, diharapkan mahasiswa ekonomi memiliki semangat yang tinggi untuk mengambil kesempatan belajar di luar negeri dan mewujudkan visi misi UNNES di tahun internasionalisasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *