FE UNNES menyambut 2 visiting professor dari Universiti Teknologi Mara Melaka, Malaysia (UiTM)

Jumat, 7 September 2018 kemarin dalam mendukung internasionalisasi Universitas Negeri Semarang, Fakultas Ekonomi memantapkan jaringan kerjasama luar negerinya dengan mengundang dua dosen dari Universiti Teknologi Mara Melaka, Malaysia (UiTM) selama dua minggu mulai tanggl 7 September hingga 20 September 2018. Dua dosen tersebut adalah Professor Madya Dr. Loo Ern Chen, lulusan Accountancy, University of Sidney, Australia, dan Dr. Elin Eliana Abdul Rahim, lulusan Information Systems Lincon University, New Zealand.

Dua dosen tersebut disambut baik oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Drs. Heri Yanto, MBA., Ph.D.. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi mengharapkan bahwa visiting professor ini agar bisa dimanfaatkan oleh semua jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi UNNES dengan sebaik-baiknya untuk mengajar di kelas yang sesuai dengan mata kuliah tertentu, untuk berdiskusi dengan dosen di fakultas, dan juga peluang dalam joint research ataupun joint publication.

Dr. Loo Ern Chen dan Dr. Elin Eliana juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kesempatan yang diberikan kepada mereka untuk berbagi ilmu dan mereka bersyukur bisa melihat kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang hijau dan indah. Dua dosen tersebut berharap dapat memberikan yang terbaik selama berada di Fakultas Ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *