Kuliah Bersama Visitting professor dari UiTM di jurusan Akuntansi FE UNNES sebagai pembuka rangkaian kerjasama FE UNNES dan UiTM.

Senin, 10 September, sebagai tindak lanjut kedatangan 2 Visitting professor dari Universiti Teknologi Mara Melaka, Malaysia (UiTM). Professor Madya Dr. Loo Ern Chen, lulusan Accountancy, University of Sidney, Australia, dan Dr. Elin Eliana Abdul Rahim, lulusan Information Systems Lincoln University, New Zealand.

Berkerjasama dengan Jurusan Akuntansi, gugus kerjasama fakultas ekonomi mengadakan kuliah umum di ruang Aula FE pada pukul 10.00 sd 12.00 WIB. Materi yang dibahas adalah Application of financial reporting standart ( penggunaan dari standar pelaporan keuangan) di Malaysia dengan diadakannya kuliah umum ini, diharapkan mahasiswa jurusan akuntansi bisa mendapat bentuk insight yang lain dari mata kuliah AKL (Akuntansi Lanjutan) 2. Kuliah ini dikhususkan bagi mahasiswa jurusan akuntansi minimal semester 5, karena diharapkan sudah memiliki bekal keilmuan yang cukup.

acara dimulai dengan pembukaan dari Kepala Jurusan Akuntansi, Drs. Fahrurrozie , M.Si. langsung dilanjutkan dengan kuliah oleh profesor Loo

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *