Rektor UNNES Serahkan 12 SK untuk Pejabat di Lingkungan Fakultas Ekonomi UNNES

Rektor UNNES Serahkan 12 SK Pejabat di Lingkungan FE

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. didampingi Wail Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Drs. Heri Yanto, MBA., Ph.D. menyarahkan 12 Surat Keputusan Rektor untuk pejabat Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Kepala Laboratorium di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang, kemarin Senin (29/10/2018) bertempat di Gedung Rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Ke-12 pejabat tersebut Ahmad Nurkhin, S.Pd., M.Si. diangkat menjadi Ketua Jurusan (Kajur) Pendidikan Ekonomi, Kiswanto, S.E., M.Si. (Kajur Akuntansi), Dorojatun Prihandono, S.E., M.M., Ph.D. (Kajur Manajemen), Fafurida, S.E., M.Sc. (Kajur Jurusan Ekonomi Pembangunan).

Kemudian, Rediana Setiyani, S.Pd., M.Si. sebagai Sekretaris Jurusan (Sekjur) Pendidikan Ekonomi, Indah Fajarini Sri Wahyuningrum, S.E., M.Si., Akt. (Sekjur Akuntansi), Andhi Wijayanto, S.E., M.M. (Sekjur Manajemen), Karsinah, S.E., M.Si. (Sekjur Ekonomi Pembangunan).

Serta, Hengky Pramusinto, S.Pd., M.Pd. Kepala Laboratorium Pendidikan Ekonomi, Drs. Asrori, M.S. Kepala Laboratorium Akuntansi, Dr. Arief Yulianto, S.E., M.M. (Kepala Laboratorium Manajemen), dan Prasetyo Ari Bowo, S.E., M.Si. (Kepala Laboratorium Ekonomi Pembangunan).

Prof. Fathur Rokhman menyampaikan, sebelum SK diserahkan, beliau menghimbau untuk semua pejabat baru agar lebih dahulu membaca dan menyimak isi pakta integritas yang disampaikan, apabila sanggup dan tidak keberatan bisa ditandatangani untuk melakukan sebagai Kejur, Sekjur, dan Kepala laboratorium. Penyerahan berlangsung lancar dan semua pejabat baru di lingkungan FE bisa langsung bertugas setelah SK di terima. Beliau juga menyinggung bahwa tugas pejabat di fakultas yaitu untuk menaikan akreditasi program studi dan memperkuat budaya prestasi mahasiswa melalui percepatan studi tepat waktu sampai Students Exchange. Semoga dengan turunkan SK pejabat baru di lingkungan Fakultas Ekonomi mampu memberikan prestasi yang membanggakan untuk UNNES dan Fakultas Ekonomi pada khususnya. Baca lebih lanjut disini.