Galeri Investasi FE UNNES, Raih Penghargaan Bergengsi Bursa Efek Indonesia Jakarta

 

Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang, Kamis (22/11), berhasil memperoleh penghargaan sebagai Galeri Investasi terbaik kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek pada acara Penghargaan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI) di Jakarta.

Setelah berhasil menyisihkan kurang lebih 400 Galeri Investasi dari seluruh Indonesia, Galeri Investasi (GI) FE UNNES, sebagai perwakilan GI di wilayah Jawa Tengah, akhirnya berhasil menyabet penghargaan bergengsi tersebut.

Penghargaan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Jakarta (GI BEI), merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2011. Salah satu tujuan acara tersebut adalah untuk memberikan apresiasi kepada mitra GI BEI yang tersebar di seluruh Indonesia yang menunjukkan kinerja yang sangat baik.

Pada tahun ini BEI menyediakan lima kategori pemenang yaitu: galeri investasi terbaik kategori nilai transaksi, galeri investasi terbaik kategori pengembangan inovasi, galeri investasi terbaik kategori galeri syariah, galeri terbaik kategori pemerataan informasi dan edukasi dan terakhir galeri terbaik kategori penambahan jumlah rekening efek. Seleksi dan penilaian kelima kategori tersebut diikuti oleh kurang lebih dari 400 galeri yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari sekitar 400 galeri terpilih 16 galeri terbaik, yang kemudian diundang ke BEI pusat di Jakarta untuk menerima penghargaan dari Bursa Efek Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like