Rektor UNNES: Semuanya Berawal dari Visi

Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum, hadiri Apel Pagi hari ini, Senin (26/11) di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.

Dalam sambutannya, Rektor memberikan sebuah inpirasi, dalam membangun sebuah peradaban. Menurut Rektor, ada tiga tingkatan saat seseorang melakukan pekerjaannya. Tahap yang pertama, adalah tahap dimana seseorang hanya bekerja jika ada upahnya, tipikal pekerja ini tidak mempunyai gambaran besar akan dirinya di masa mendatang. Tahap kedua, adalah pekerja, yang tidak hanya bekerja, tapi juga mempunyai cita cita yang jelas bagi dirinya di masa mendatang.

Sementara tipikal ketiga, Rektor menambahkan, adalah pekerja yang bekerja tidak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk orang lain. Tipe pekerja jenis inilah yang mempunyai visi ke depan yang jelas. Menurut Rektor, jika para Dosen dan Tendik bekerja dengan sebuah visi, maka Unnes akan menjadi Universitas yang unggul. Dalam Apel pagi hari ini, dihadiri  pula oleh Dekan FE beserta jajarannya,  serta segenap dosen dan tendik di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.

Foto : AN (Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts you may like