Rapat Kerja Fakultas Ekonomi UNNES, Dekan Dorong Dosen Publikasi Internasional Bereputasi Untuk Mendukung Nawa Target UNNES

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang melaksanakan Rapat Kerja Fakultas pada Hari Kamis sampai Sabtu, 14-16 Februari 2019 di Hotel Lorin Solo yang diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi. Raker tahun ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Zaenuri, S.E, M.Si,Akt yang mewakili Rektor UNNES. Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Akademik menyampaikan apresiasi kepada Fakultas Ekonomi atas prestasi yang diperoleh pada tahun 2018 diantaranya adalah Kinerja Terbaik 3 tingkat Universitas, Kinerja Terbaik 1 Bidang Kemahasiswaan, dan Kinerja Terbaik 3 H-BAT. Harapannya pada tahun 2019 akan meningkat kinerjanya sejalan dengan visi dan misi UNNES di Tahun Kemandirian. Wakil Rektor I juga memaparkan Nawa Target UNNES tahun 2019 di mana salah satunya adalah penguatan penelitian dan publikasi bereputasi internasional dengan target berupa 750 artikel SCOPUS. WR I berharap agar Fakultas Ekonomi mendukung target yang telah ditetapkan.

Dekan Fakultas Ekonomi Drs. Heri Yanto, MBA, Ph.D dalam sambutannya menyatakan bahwa prestasi FE tahun 2018 merupakan hasil dari dukungan dan kerjasama yang baik dari semua civitas akademik FE. Dekan FE menargetkan pada tahun 2019 ini kinerja FE dapat meraih peringkat pertama dan berharap kerjasama dan komitmen dari semua warga FE agar target dapat dicapai. Dekan FE juga mendorong dosen untuk terus menghasilkan publikasi internasional bereputasi untuk mendukung Nawa Target UNNES.

Pada kesempatan kali ini Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum, berhalangan hadir karena ada kegiatan di Manado namun masih sempat mengirimkan video singkat untuk peserta Raker. Beliau mengapresiasi kinerja Fakultas Ekonomi dan serta menjelaskan komitmen UNNES agar lebih unggul dan masuk pada Klaster I Kemenristekdikti. Pada Raker ini seluruh dosen menandatangani pakta integritas agar target FE dapat tercapai.

You may also like...