Kuliah Perdana Semester Genap 2018/2019 FE Penuh Antusias

Pada hari Senin, 04 Maret 2019 merupakan hari pertama kuliah di Universitas Negeri Semarang. Acara ini biasa disebut dengan kuliah perdana sesuai dengan Peraturan Rektor Universitas Negeri Semarang No. 28 Tahun 2018 tentang Kalender Akademik dan Kemahasiswaan Tahun Akademik 2018/2019 di Universitas Negeri Semarang. Seluruh mahasiswa, dosen dan civitas akademika UNNES menyambut bahagia akan adanya hal ini. Ini merupakan ajang pertemuan perdana dengan dosen, teman dan juga sahabat selama kurang lebih 3 bulan setelah menikmati liburan panjang di semester ganjil 2018/2019.

Semangat dan antusias dari semua pihak terlihat dari berbagai hal. Mulai dari saat pembelajaran berlangsung, canda tawa dan sebagainya. FE UNNES juga kedatangan beberapa dosen baru yang hal ini tentu membuat energi positif diawal kuliah perdana. Salah satu dosen FE UNNES bernama Bapak Ahmad Jaenudin, menuturkan bahwa diawal perkuliahan ini membawa semangat dan antusias yang tinggi dari seluruh civitas akademika Universitas Negeri Semarang. Semangat yang selalu dijunjung oleh civitas akademika Universitas Negeri Semarang adalah semangat konservasi dan bereputasi internasional.

Seluruh mahasiswa juga sangat antusias dalam mengikuti pembelajaran. Salah satu mahasiswa Pendidikan Ekonomi IUP 2017, Moch Faizal Rachmadi juga menuturkan bahwa diawal perkuliahan ini ada yang beda, mulai dari mahasiswa, dosen, tenaga pengajar bahkan lingkungan sekitar. Banyak sekali perubahan yang terjadi, hal ini memacu semangat mahasiswa UNNES untuk terus aktif dalam kuliah dan juga berprestasi.

You may also like...