Pembagian Tugas Mengajar Semester Gasal 2015/2016

rapat jadwal ngajar

Perkuliahan semester gasal 2015/2016 memang masih satu bulan ke depan, tepatnya awal bulan September 2015. Namun persiapannya harus dikelola sejak sekarang. Fakultas Ekonomi Unnes melakukan persiapan dengan rapat pembagian tugas mengajar dosen semester gasal 2015/2016. Rapat dihadiri oleh dekan, pembantu dekan, ketua jurusan, ketua laboratorium, dan semua dosen Fakultas Ekonomi Unnes. Rapat diselenggarakan pada Selasa (28/7) di laboratorium akuntansi gedung C6 Fakultas Ekonomi Unnes pukul 13.00 wib.

Dekan Fakultas Ekonomi Unnes, Dr. H. Wahyono, MM menyampaikan informasi-informasi fakultas seperti evaluasi semester genap 2014/2015, penelitian, dan pengabdian masyarakat, artikel jurnal nasional dan internasional yang terakreditasi, akreditasi jurusan dan fakultas, akselerasi publikasi, Standar Operasional Prosedur (SOP) studi lanjut, dan lainnya.

Rapat pembagian tugas mengajar dipimpin oleh Pembantu Dekan bidang akademik, Drs. Heri Yanto, MBA, PhD. Beliau memaparkan tentang beban dosen mengajar selama satu semester. Dasar pembagian mengajar ini adalah kompetensi dosen terhadap mata kuliah yang akan diajarkan.

Semoga melalui rapat koordinasi ini diharapkan dosen dapat menyiapkan perangkat pembelajaran sejak sekarang, sehingga saat perkuliahan tiba, dosen siap untuk mengajar sesuai dengan rencana pembelajaran yang dibuatnya.

Ditulis dan diunggah oleh : Agung Kuswantoro

You may also like...