Jurusan Pendidikan Ekonomi Adakan KKL Terpadu

Kuliah Kerja Lapangan (KKL) merupakan kuliah lapangan sebagai pendukung matakuliah teori yang biasa diselenggarakan di kampus. Jurusan pendidikan ekonomi Fakultas Ekonomi Unnes menyelenggarakan KKL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa kependidikan tiga konsentrasi yaitu administrasi perkantoran, akuntansi, dan koperasi dengan jumlah 429 mahasiswa dan 18 dosen pendamping.
KKL dilaksanakan pada Minggu hingga Kamis (9-13/8) dengan objek di Pulau Bali. Upacara pelepasan dilakukan di lapangan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unnes pada pukul 06.30 WIB. Ucapara dilepas oleh ketua jurusan pendidikan ekonomi, Dr. Ade Rustiana, M.Si.
Dalam sambutannya, mengatakan KKL ini harus dilakukan sebaik-baiknya, mahasiswa harus menjaga almamater Unnes saat di objek KKL, karena mahasiswa adalah duta Unnes, jadi harus menjaga nama baik Unnes dimanapun berada, ujar Dr. Ade Rustiana, M.Si.
Semoga KKL ini berlangsung sesuai dengan rencana dan selamat hingga kembali ke kampus dan mahasiswa dapat mengambil pelajaran di lapangan mengenai materi-materi di objek KKL. Mahasiswa juga d

You may also like...