Pengelolaan keuangan keluarga untuk mewujudkan masyarakat sejahtera

20482491935_660150c3c6_z

TOT Pembekalan KKL dilakasanakan oleh Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada hari selasa 11 Agustus 2015. Bertempat di gedung C3 FE Unnes acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, diikuti oleh 100 mahasiswa peserta KKL.

Dibuka oleh Dekan FE Unnes yang dalam hal ini diwakili oleh Pembantu Dekan 1 Drs. Heri Yanto MBA, PhD. beliau menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan KKL tugas mahasiswa adalah menyampaikan apa yang sudah didapatkan dalam acara ini secara sederhana kepada masyarakat sehingga diharapkan pesan dapat tersampaikan dengan baik.

TOT yang mengusung tema pengelolaan keuangan keluarga untuk mewujudkan masyarakat sejahtera ini merupakan salah satu bentuk kerja sama OJK dengan Unnes untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pengelolaan keuangan.

Pembicara menyampaikan prinsip-prinsip pengelolaan keuangan melalui modifikasi lagu tombo ati yang sudah beratus tahun yang lalu dinyanyikan oleh para wali untuk menyebarkan agama islam di jawa.

You may also like...