Rencana Pembelajaran Semester (RPS) FE 100%

Perkuliahan Semester Gasal 2014/ 2015 akan dimulai pada tanggal 31 Agustus 2015. Berbagai persiapan dilakukan oleh Fakultas Ekonomi, salah satunya adalah rapat persiapan semester gasal 2015/2016. Rapat berlangsung di labolatorium akuntansi Gedung C6 Fakultas Ekonomi Unnes. Rapat dihadiri oleh semua dosen Fakultas Ekonomi Unnes. Rapat dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unnes, Dr. H. Wahyono, MM.
Dr. H. Wahyono, MM mengatakan perangkat pembelajaran berupa RPS untuk Fakultas Ekonomi Unnes sampai hari ini (28/8) mencapai prosentase 100% dan bahan ajar 95,54%. Hal ini merupakan tradisi prestasi dalam meng-upload perangkat pembelajaran di lingkungan Unnes yang selalu pertama mencapai 100%. Beliau juga mengatakan untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa yang akan ujian skripsi.
Pembantu Dekan bidang akademik, Drs, Heri Yanto, MBA, PhD menyampaikan tentang kurikulum 2015 berbasis KKNI dan konservasi. Unnes sebagai kampus konservasi memiliki karakter dalam kurikulum, salah satunya nilai-nilai konservasi dalam pembelajarannya. Drs. Heri Yanto, MBA, PhD juga mengatakan RPS mencakup kontrak perkuliahan, capaian lulusan yang akan dicapai, deskripsi matakuliah, dan lainnya.
Dalam pertemuan ini, diharapkan hari Senin (31/8) para dosen siap untuk mengajar dengan sarana dan prasarana yang telah dipersiapkan oleh Fakultas Ekonomi Unnes. Semoga dosen Fakultas Unnes lancar dalam pembelajarannya selama semester gasal 2015/ 2016. Amin
Ditulis dan diunggah : Agung Kuswantoro

You may also like...