Bekerja Lillah

Tenaga Kependidikan adalah manusia. Ia juga mengalami senang, susah, sedih, dan bosan dalam bekerja. Oleh karenanya, Fakultas Ekonomi Unnes menyelenggarakan acara pelatihan pelayanan prima. Acara yang bertujuan untuk menyegarkan semangat para tenaga kependidikan dan satpam dalam bekerja.
Acara dilakukan selama dua hari (18-19/9) di Green Valley Resort, Bandungan. Pada hari pertama (16/9) materi acara tentang motivasi bahwa bekerja adalah ibadah, oleh karenanya hasil bekerja dipersembahkan untuk Allah. Orang yang bekerja (tenaga kependidikan) harus melayani dengan sebaik-baiknya dengan rasa lillah. Selain itu, hindari penyakit hati dalam bekerja. Setelah materi motivasi, dilanjut dengan materi pelayanan prima.
Pada hari kedua (17/9) acaranya adalah outbond yang dimodifikasi dalam game tentang kerjasama tim dan kekompakan dalam menyelesaikan masalah. Ada tiga kelompok (tim) dalam game tersebut yaitu tim rewo-rewo, hore, dan sebelas.
Acara dihadiri oleh semua tenaga kependidikan dan sastpam Ekonomi Unnes. Semoga melalui acara ini tenaga kependidikan dan satpan Fakultas Ekonomi Unnes dapat bekerja lillah yang hasilnya dipersembahkan untuk Allah. Amin

Ditulis dan diunggah oleh Agung Kuswantoro

You may also like...