Bangun Komunikasi Melalui Sambung Rasa

Untuk menyamakan persepsi antara pimpinan Fakultas Ekonomi Unnes dan orang tua mahasiswa angkatan tahun2015/ 2015 Fakultas Ekonomi Unnes mengadakan acara sambung. Acara ini bertujuan memberikan informasi akademik, keuangan, dan kemahasiswaan. Selain itu untuk saling mengenal dan menjalin hubungan yang sinergis antara orang tua mahasiswa dengan pimpinan jurusan dan Fakultas Ekonomi Unnes.
Acara dibuka oleh dekan Fakultas Ekonomi Unnes, Dr. H. Wahyono, MM. Dalam sambutannya, mengatakan Fakultas Ekonomi ingin menjalin komunikasi yang harmonis dengan orang tua mahasiswa dalam rangka mengantarkan kesuksesan perkuliahan putra-putri Bapak/ Ibu yang telah mempercayai Fakultas Ekonomi Unnes sebagai kampus yang dipilihnya. Dalam acara tersebut Dekan mengenal satu persatu pimpinan Fakultas, jurusan, dan Tata Usaha.
Drs. Heri Yanto, MBA, PhD menyampaikan materi mengenai akademik mulai dari sistem informasi akademik, perkuliahan, nilai-nilai konservasi, kerjasama antara orang tua dan Fakultas, skripsi, serta alumni. Beliau menampilkan juga video alumni yang sukes seperti Raeni.
Drs. Bambang Prishardoyo, M.Si mengatakan mahasiswa yang kuliah di Fakultas Ekonomi Unnes, tidak hanya pandai di bidang akademik, namun juga harus terampil dalam bidang non-akademik. Mahasiswa dapat bergabung di ektrakurikuler dan intrakurikuler. Fakultas Ekonomi Unnes telah mewadahinya seperti (BEM), Badan Eksekutif Mahasiswa, (HIMA) Himpunan Mahasiswa, KIME (Komunitas Ilmiah Mahasiswa Ekonomi), KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam), EKSIS (Ekonomi Syiar Islam), UNSSAF (Unnes Stock Exchange Study Forum), MARC (Marketing Club On Teach), English Club, GITA EKONOMIA, FUTSAL, MICMA (Micro Macro Adventure), BAND, UKM Pramuka dan Badan Semi Otonom lainnya.
Acara ini diselenggarakan Sabtu (26/9) di Auditorium Unnes dengan dihadiri oleh orang tua mahasiswa Fakultas Ekonomi Unnes angkatan 2015. Dalam acara tersebut hadir pula orangtua mahasiswa yang berasal dari luar Jawa.
Ditulis dan diunggah oleh Agung Kuwantoro

Fe Unnes's photo.

You may also like...