Penganugerahan rekor MURI gerakan “Yuk, nabung Saham!!!”

muriDalam waktu dekat fakultas Ekonomi akan segera mendapatkan rekor  dari museum rekor indonesia (muri) dalam kegiatan investasi massal yang bertajuk gerakan “Yuk, nabung Saham!!!”. berdasarkan konfirmasi dari panitia kegiatan, acara ini akan diikuti 1500 mahasiswa serta dosen dan akan memecahkan rekor muri untuk kategori peserta terbanyak yang mengikuti gerakan menabung saham.

Untuk mensukseskan agenda ini fakultas ekonomi menggandeng IDX dan phintraco securities. penganugerahan rekor muri ini akan dihelat di gedung auditorium universitas negeri semarang pada senin 14 desember 2015. dan akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan.

Tujuan utama dari agenda ini sebenarnya untuk mendorong minat civitas akademika fe agar tak lagi awam dan turut berkecimpung dalam dunia pasar modal. sebagai salah satu instrumen perekonomian, pasar modal indonesia tengah menggeliat namun kurang memiliki peminat dari golongan awam dan akademik. dengan kegiatan ini diharapkan akan semakin terjadil relasi kuat antara pasar saham dan dunia kampus.

Rekor muri yang akan dipecahkan ini adalah yang pertama bagi fakultas ekonomi. diharapkan ke depan akan semakin banyak penghargaan dan rekor yang dapat kembali terpecahkan oleh fakultas ekonomi untuk kegiatan yang bertema perekonomian dan pendidikan.

 muri

You may also like...