Workshop Pengembangan Perangkat Pembelajaran

 

Semester genap 2015/2016 akan dimulai dua minggu lagi. Berbagai persiapan dilakukan oleh Fakultas Ekonomi Unnes untuk salah satu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengajaran.

Fakultas Ekonomi Unnes menyelenggarakan Workshop Perangkat Pembelajaran. Ketua penyelenggara, Sandy Arief, S.Pd, M.Sc. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dosen dalam pembelajaran, dengan menyusun Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan bahan ajar. Para dosen berkewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut dan meng-upload-nya ke sikadu.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unnes, Dr. Wahyono, MM. Beliau mengatakan kegiatan ini sangat bagus dalam rangka tertib administrasi dalam pembelajaran. Dosen memiliki arah yang jelas dalam mengajarnya, termasuk penilaian/evaluasinya. Oleh karena dosen berkewajiban membuat perangkat pembelajaran. Pembicara acara tersebut adalah Dr. Murwatiningsih, MM.

Acara diselenggarakan pada (15/2) di Hotel Grasia Semarang. Semoga melalui workshop ini diharapkan dosen-dosen Fakultas Ekonomi mampu membuat perangkat pembelajaran semester genap 2015/2016 dengan kualitas yang baik.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *