BERSYUKUR ATAS AKREDITASI

Tasyakuran dalam rangka perolehan Akreditasi A Jurusan di Fakultas Ekonomi tahun 2016 diselenggarakan pada hari Jumat, 1 April 2016 Akreditasi merupakan wujud pengakuan pihak Dikti terhadap kinerja Jurusan yang akan berpengaruh pada lulusan ketika melamar pekerjaan. Jadi prestasi ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi semua civitas akademia Fakultas Ekonomi.

Dekan FE UNNES, Dr. Wahyono, M.M., membuka acara ini. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa akreditasi A yang diperoleh Jurusan Ekonomi Pembangunan, Pendidikan Ekonomi dan Akuntansi patut untuk disyukuri dan dipertahankan di masa depan. Hal ini menandakan bahwa FE UNNES menjadi Fakultas yang mampu menunjukkan dinamika perkembangan yang cepat dan baik.

Acara ini dihadiri oleh semua Dosen dan tenaga kependidikan FE, dan perwakilan mahasiswa, Acara yang berlangsung di C6- Lab Akuntansi tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat. Hal ini terasa ketika pemateri Prof. Dr. Achmad Rofiq, M.A., Direktur PPs UIN Walisongo mengisi acara tasyakuran ini. Beliau menyatakan bahwa dalam kehidupan ini harus bersinergi agar terjadi harmoni kehidupan yang menyenangkan. Beliau mengatakan “ Semua unsur dalam FE UNNES harus saling mengisi dan bersinergi karena setiap orang mempunyai peran masing masing”.

Semoga rasa syukur yang diungkapkan ini mampu menambah rahmat Allah kepada hambaNya. Amin

 

You may also like...