FE UNNES, Jadi Tuan Rumah Olimpek 2016

 

Dalam upaya mempersiapkan generasi muda untuk mampu menyampaikan aspirasi dan ide-ide dari buah pikiran serta dapat mengkomunikasikannya secara ilmiah FE UNNES menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Lomba Poster Mahasiswa.

LKTI dan Lomba Poster Mahasiswa yang mengusung tema “Penguatan Kemandirian Bangsa dalam Koridor Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)” adalah bentuk dari acara OLIMPEK (Olimpiade Ekonomi Antar Perguruan Tinggi)  dan merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Dinamika Ekonomi Terpadu ke-10 untuk memperingati Fakultas Ekonomi yang memasuki usia satu dasawarsanya.

Acara ini sekaligus menjadi pertemuan dan ajang silaturahmi antar Universitas yang tergabung pada Asosiasi Pendidikan Ekonomi Pendidikan Tinggi Forum Pendidikan (APE-LPTK) dan Olimpiade Ekonomi Antar Perguruan Tinggi APE-LPTK (OLIMPEK) 2016.

Kegiatan olimpiade yang mengikutserkatan mahasiswa dari 14 universitas dibuka langsung oleh Rektor UNNES, Prof. Dr, Fathur Rohman, M. Hum., di Hotel Crown Paragon pada hari pertama, Jumat 20 Mei 2016. Sedangkan untuk perlombaanya diadakan langsung di Hotel Training Unnes pada keesokan harinya, Sabtu, 21 Mei 2016.

Sebagai tuan rumah, mahasiswa FE tidak mau kalah dengan peserta dari universitas lain untuk dapat memenangkan perlombaan ini. Terbukti, dua tim dari mahasiswa FE UNNES berhasil mendapatkan juara 2 dan juara harapan 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah. Selamat untuk pemenang semoga berkah. Amin

You may also like...