FE UNNES Menambah Empat Dosen Baru

 

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah memiliki dosen kontrak baru di jurusan Pendidikan Ekonomi. Setelah melalui beberapa tahap seleksi, akhirnya FE UNNES mengumumkan peserta seleksi dosen kontrak yang berhasil lolos dan diterima menjadi dosen kontrak jurusan Pendidikan Ekonomi.

Sebelumnya, para peserta dosen kontrak yang lolos telah melakukan pendaftaran administrasi pada tanggal 1-17 Juni 2016. Dari pendaftaran tersebut, hanya 26 pendaftar yang berhasil lolos menjadi peserta calon dosen kontrak FE Unnes.

Selanjutnya, pendaftar dosen kontrak yang lolos administrasi tersebut mengikuti Tes Kemampuan Dasar yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2016, pukul 08.00 WIB di ruang Laboratorium Akuntansi, Gedung C6 lantai 3 FE Unnes. Dari Tes Kemampuan Dasar ini hanya 20 peserta yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

Pada hari Kamis 30 Juni 2016 pukul 08.00 WIB –selesai, 20 peserta yang lolos tersebut  mengikuti tahap selanjutnya yaitu Tes Micro Teaching dan Wawancara.

Dari beberapa tahap seleksi tersebut, hanya 4 dosen yang berhasil lolos dan dinyatakan diterima menjadi Dosen Kontrak FE Unnes 2016. Nama-nama tersebut adalah Muhammad Feriady, S.Pd., M.Pd. dari Purbalingga, Ubaedul Mustofa, S.H.I., M.S.I dari Batang, Nina Farlina, S.Pd., M.Pd. dari Kendal, dan Sastya Yoga Baswara., S.E., M.Sc, dari Semarang. Dosen Kontrak baru ini akan mengikuti penandatangan kontrak pada tanggal 15 Juli 2016 mendatang.

You may also like...