Dosen Baru FE UNNES Siap Mengajar

Menjadi sejarah baru bagi Muhammad Feriady, S.Pd., M.Pd., Ubaedul Mustofa, S.H.I., M.S.I., Nina Farlina, S.Pd., M.Pd., dan Sastya Yoga Baswara., S.E., M.Sc., peserta seleksi dosen kontrak yang lolos dan diterima menjadi dosen kontrak baru Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2016. Pasalnya hari tersebut 4 dosen kontrak baru resmi menjadi dosen kontrak FE Unnes 2016 setelah melakukan penanda tanganan kontrak pada pukul 08.00 WIB di ruang Adhoc, Gedung C6, FE Unnes, tanggal 15 Juli 2016.

Tanda tangan kontrak tersebut disaksikan dan dihadiri langsung oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum (WD 2) Amir Mahmud S.Pd., M.Si., Kepala Bagian Tata Usaha Drs. Sarwitri Haryanto, Kepala Sub Bagian Umum dan kepegawaian Murningsih S.Pd., dan Sekretaris Jurusan Pendidikan Ekonomi  Ahmad Nurkhin S.Pd., M.Si.

Amir Mahmud S.Pd., M.Si mengungkapkan “sudah menjadi pola penerimaan CPNS sebelumnya dosen kontrak, dosen kontrak di FE sudah ada yang mengundurkan diri karena mengikuti suami, berhenti, dan lainnya masih bertahan atau menjadi CPNS di FE”

Selanjutnya Amir Mahmud S.Pd., M.Si menginginkan, 4 dosen kontrak baru untuk menunjukan komitmen mereka di FE dan memperhatikan 6 aspek, yaitu kerjasama dalam berbagai kegiatan fakultas, loyalitas, kedisiplinan dengan hadir tepat waktu pukul 07.00- 16.00 WIB, kepemimpinan, dan layanan.

Sebagai langkah awal, dosen kontrak baru harus hadir pada hari Senin untuk pembagian tugas mengajar. Selain itu, dosen kontrak baru juga memiliki kewajiban lain selain mengajarkan mata kuliah di kelas kepada mahasiswa. Dosen harus mengikuti apel pagi pukul 07.00 WIB setiap hari Senin, mengikuti senam pagi setiap hari Jumat, presensi online, dan mengamalkan Tri Dharma perguruan tinggi.

Dosen kontrak memiliki masa kerja dengan memenuhi kewajiban dan menerima hak sebagai dosen kontrak FE selama 1 tahun dan akan diperpanjang pada tahun berikutnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *