Halal Bihalal Keluarga Besar FE UNNES

Lebaran memang sudah berlalu, tetapi di bulan syawal ini masih menjadi bulan yang istimewa untuk dapat bersilaturahmi antar saudara, teman dan orang-orang terdekat. Begitu pula dengan Fakultas Ekonomi (FE) UNNES, menjadikan bulan syawal ini untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara Arisan dan Halal Bihalal keluarga besar FE UNNES.

 

Acara yang berlangsung pada hari Minggu 24 Juli 206 di Gedung Baru FE Lantai 3 ini dihadiri oleh dosen, tenaga kependidikan, pensiunan dan keluarga besar FE UNNES.  Selain bertujuan untuk silaturahmi dan berkumpul bersama, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dapat menikmati Ramadhan tahun ini.

 

Tidak hanya acara arisan dan halal bihalal semata, acara ini juga diisi dengan tauzih yang disampaikan langsung oleh Ustadz H. Nawawi AT, S.Ag, M.Ag, Pengurus panti Asuhan Al Barokah dan Komisi Fatwa MUI Semarang. Ustadz H. Nawawi mengajak seluruh peserta Arisan dan Halal Bihalal untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas waktu dan kesempatan untuk tetap hidup dan sehat hingga saat ini.

 

Acara ini ditutup dengan pengumuman penerima arisan dan berjabat tangan antar satu dengan yang lain.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *