3 Tim FE UNNES Lolos PIMNAS 2016

 
Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) menjadi wadah para mahasiswa menuangkan intelektualitas dan kreativitasnya. Tahun ini, pelaksanaan Pimnas ke-29 dilaksanakan di Institut Pertanian Bogor (IPB) dari tanggal 8 sampai 11 Agustus 2016.
UNNES mengirimkan 11 tim PKM yang berpartisipasi di hampir semua bidang PKM yang meliputi PKMK, PKMKC, PKMM, PKMP dan PKMM. Dan menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi FE karena ada 3 tim yang mewakili ke ajang tahunan yang bergengsi tersebut. 3 tim tersebut dibimbing oleh Jarot Tri Bowo Santoso, S.Pd., M.Si. atas nama Merlina dkk dan Dyah Maya Nihayah, S.E., M.Si. atas nama Ilham Romadhona dkk, dan dari PKM- GT atas nama Tia Eka Yosa.
Sandy Arief, S.Pd., M.Sc. sebagai pendamping karya ilmiah mahasiswa FE UNNES berharap semua tim khususnya yang dari FE bisa tampil maksimal dan menyabet juara di PIMNAS Bandung 2016.
Berikut daftar Tim PKM FE UNNES Lolos PIMNAS KE-29 di Bogor :
1 Merlina dan kawan-kawan, dengan judul karya ilmiahnya Media Flashplayer Dan Biliingual Books And Games : Peningkatan Kompetensi Bahasa Inggris Dan Pencegahan Kekerasan Seksual Anak Untuk Guru Paud Se-Kecamatan Gunungpati dengan pembimbing Jarot Tri Bowo Santoso, S.Pd., M.Si.
2 Ilham Romadona dengan kawan-kawan dengan judul karya ilmiahnya Analisis Penyebab Disparitas Penentuan Lokasi Usaha: Studi Kasus Kawasan Kampus Unnes Sekaran Dyah Maya Nihayah S.E., M.Si
3. Tia Eka Yosa dengan judul karaya ilmiahnya adalah INDONESIA DAULAT PANGAN 2019: MENUJU PERTANIAN BERKELANJUTAN
MELALUI KOLABORASI MEKANISME PERTANIAN DAN BANK PANGAN LOKAL
 
Semoga tim dari FE UNNES bisa menjuarai ajang nasional tersebut. FE Juara!

You may also like...